Pemain Persebaya Isi Libur Kompetisi dengan Bisnis, Ini Permintaan Aji Santoso

By Wila Wildayanti - Jumat, 29 Mei 2020 | 09:15 WIB
Oktafianus Fernando bersama istri menggeluti bisnis kecil-kecilan selama jeda pandemi ini (Persebaya) (Persebaya Surabaya)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, tidak mempermasalahkan anak asuhnya berbisnis saat ini, tetapi kalau kompetisi dimulai, pemain diminta fokus pada klub.

Tak sedikit pemain sepak bola yang mengisi waktu libur kompetisi Liga 1 dengan membuka bisnis, salah satunya beberapa pemain Persebaya Surabaya.

Empat pemain Persebaya Surabaya memulai bisnis di bidang kuliner selama libur kompetisi Liga 1 terkait adanya wabah virus corona (COVID-19) sejak beberapa bulan lalu.

Dari Rendi Irwan, Oktafianus Fernando, Koko Ari, hingga Rizky Ridho dengan baik memanfaatkan waktu libur kompetisi menekuni bisnis.

Baca Juga: On This Day - Gelar Liga Champions Pertama Juventus, Ronaldo Pakai Popok

Para pemain tim berjulukan Bajul Ijo tersebut selain menjalankan program latihan, mereka berusaha tetap produktif dan tentunya bisa menghasilkan uang.

Selama 77 hari Persebaya sudah tidak berlaga di kompetisi Liga 1 2020 dan para pemain hanya berlatih mandiri di rumah masing-masing.

Semua pemain memiliki caranya sendiri untuk menjalani waktu yang dimiliki, dari berkumpul bersama keluarga, bermain dengan anak, bermain game, hingga berselancar di media sosial.

Berselancar di media sosial pun dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Persebaya yang sedang menjajal bisnis mereka.