Conor McGregor Sabar Dulu karena Bukan Calon Potensial Kamaru Usman

By Delia Mustikasari - Jumat, 29 Mei 2020 | 13:10 WIB
Conor McGregor memukul KO teman latihannya di atas ring. (Instagram Conor McGregor)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC Dana White dengan cepat menutup ide pertarungan Kamaru Usman (Nigeria) dan Conor McGregor (Irlandia) yang potensial.

Kamaru Usman dan tim membuka kemungkinan bertarung dengan Conor McGregor setelah negosiasi pertarungan dengan Jorge Masvidal (Amerika Serikat) tampaknya menemui jalan buntu.

Conor McGregor telah ditawari kesempatan untuk berhadapan dengan juara kelas welter UFC saat ini, Jorge Masvidal (Amerika Serikat).

Baca Juga: Tak Ada Conor McGregor, Ini Petarung MMA Terbaik Menurut Khabib Nurmagomedov

Pertarungan melawan Kamaru Usman akan memberi kesempatan bagi Conor McGregor menjadi juara dalam tiga divisi berbeda di bawah bendera UFC.

White mengatakan bahwa Kamaru tidak akan melawan McGregor selanjutnya.

Sebagai gantinya adalah Masvidal, Colby Covington atau Leon Edwards.

"Dengar, pertarungan gelar berikutnya untuk Usman adalah satu dari orang-orang ini. Bisa jadi itu Colby, Masvidal, dan Edwards. Tidak akan terjadi untuk Conor McGregor," ucap White dilansir BolaSport.com dari MMA Junkie.

Masvidal tampaknya tertarik menjalani pertarungan ulang dengan Nate Diaz (AS) karena negosiasi mengenai pertarungan perebutan gelar telah terhenti karena karena meminta terlalu banyak uang.

Tetapi, White mengatakan bahwa dia lebih suka jika gelar UFC kelas welterwight dipertahankan pertama sebelum gelar BMF ditinjau kembali.