Malam Ini dan Besok, Klub Egy Maulana dan Witan Sulaiman di Eropa Tanding Lagi Setelah 2,5 Bulan

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 30 Mei 2020 | 15:34 WIB
Egy Maulana Vikri (kiri) bersama dengan Witan Sulaiman (katarinaerlita)

BOLASPORT.COM - Dua klub pemain Indonesia di Eropa, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman bakal bertanding lagi akhir pekan ini.

Egy Maulana Vikri yang membela Lechia Gdansk bakal dijadwalkan bertanding melawan Arka Gdynia pada Minggu (31/5/2020) pukul 22.30 WIB dalam lanjutan Liga Polandia.

Laga tersebut bertajuk derbi kota Gdansk dan menandai kembalinya Lechia Gdansk bertanding setelah absen selama kurang lebih 2,5 bulan.

Pertandingan terakhir yang digelar Lechia Gdansk adalah saat 10 Maret 2020 kala Bialo-Zieloni menang 2-1 atas Piast Gliwice dalam Piala Polandia.

Pertandingan akan dilaksanakan tanpa penonton dan menggunakan protokol kesehatan yang ketat demi tetap mewaspadai penularan COVID-19.

Baca Juga: Pernah Lawan Messi dan Maradona, Legenda AC Milan: Messi 16 Tahun Sudah Bikin Saya Ingin Dicadangkan

Jelang laga comeback pasca-pandemi, pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec tak menjanjikan komposisi terbaik karena keadaan pemain suah berbeda-beda.

"Seluruh pemain berlatih sendiri-sendiri selama pandemi. Saya tak akan berkata kami bisa menurunkan komposisi pemain seperti sebelum pandemi," kata Stokowiec dikutip BolaSport.com dari Sport Trojmiasto.

"Ada pemain yang berat badannya bertambah, ada yang kehilangan berat badan," tambahnya.

Dengan pernyataan tersebut, ada kemungkinan Egy Maulana Vikri masuk ke dalam 18 pemain didaftarkan pada laga itu.