Demi Youngster Gagal, Duo Legenda Man United Tawarkan Kontrak ke Sir Alex Ferguson

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Senin, 1 Juni 2020 | 15:30 WIB
David Jones, youngster gagal Manchester United yang kontraknya dibantu oleh Roy Keane dan Gary Neville. (TWITTER.COM/EPLFEEDS)

BOLASPORT.COM - Dua legenda Manchester United, Roy Keane dan Gary Neville, pernah menawarkan kontrak kepada Sir Alex Ferguson demi youngster gagal.

Roy Keane dan Gary Neville dikenal sebagai sekian dari beberapa pemain legendaris Manchester United.

Keane merupakan salah satu kapten terbaik yang pernah dimiliki oleh Setan Merah sepanjang sejarah klub.

Selama 12,5 tahun kariernya bersama Manchester United, pemain asal Irlandia itu telah mempersembahkan 17 gelar.

Keane berhasil memperembahkan 7 gelar Liga Inggris, 4 gelar Piala FA, 4 gelar Community Shield, 1 gelar Liga Champions, dan 1 gelar Piala Interkontinental.

Baca Juga: Karena Satu Hal, Eks Striker Man United Dukung Bayern Muenchen Juarai Liga Champions

Sementara itu, Neville yang hanya membela Setan Merah sepanjang karier sepak bolanya telah menjadi salah satu pesepak bola dengan gelar terbanyak di Inggris.

Pemain yang dulunya berposisi sebagai bek itu berhasil mempersembahkan 12 gelar Liga Inggris, 4 gelar Piala FA, 3 gelar Piala Liga, 10 gelar Community Shield, 2 gelar Liga Champions, 1 gelar Piala Interkontinental, dan 1 gelar Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi, dua legenda tersebut rupanya pernah melakukan kesalahan saat menawarkan seorang youngster gagal Manchester United kepada Sir Alex Ferguson.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Sportbible, pemain yang dimaksud adalah David Jones, pemain asli binaan akademi Setan Merah.