Ditantang Dillian Whyte, Francis Ngannou Berlatih dengan Petinju Kelas Berat

By Muhamad Husein - Senin, 1 Juni 2020 | 16:21 WIB
Petarung UFC, Francis Ngannou, dan Petinju, Carlos Takam. (INSTAGRAM/CARLOS.TAKAM)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas berat UFC, Francis Ngannou, berlatih dengan petinju kelas berat, Carlos Takam, di tengah rumor pertandingannya melawan Dillian Whyte.

Francis Ngannou mempertimbangkan langkahnya untuk berkiprah di dunia tinju untuk mengikuti jejak atlet idolanya, Mike Tyson.

Francis Ngannou digadang-gadang akan menghadapi Dillian Whyte yang merupakan pemegang sabuk gelar kelas berat interim WBC.

Eddie Hearn selaku promotor yang menaungi Dillian Whyte sudah membuka obrolan dengan Presiden UFC, Dana White, untuk membahas rencana pertandingan.

Baca Juga: Update MotoGP 2020 - GP Jepang Batal, Sisa Malaysia dan Thailand di Asia

"Saya tidak pernah berpikir kami akan menanggapinya dengan serius, tetapi apa yang terjadi beberapa minggu terakhir berkata lain," kata Eddie Hearn dilansir dari Sky Sport.

"Tujuan Dillian Whyte adalah menjadi juara tinju dunia, tapi saya tidak akan terkejut jika Dillian Whyte melawan Ngannou menjelang akhir tahun," tuturnya.

Ngannou sendiri belum pernah tampil dalam pertandingan tinju. Meski begitu, kekuatan pukulannya tidak dapat diremehkan.

Dalam empat pertandingan terakhirnya di UFC, Ngannou sukses melumpuhkan lawan-lawannya dalam waktu kurang dari 90 detik.

Baca Juga: Pemain Persija Alfath Fathier Dahulu Bukan Berposisi Sebagai Bek