Kuasai Bundesliga, Bayern Muenchen Dijagokan Juara Liga Champions

By Finky Ariandi - Selasa, 2 Juni 2020 | 22:15 WIB
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (Tengah) saat melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Fortuna Dusseldorf pada pekan ke-29 Bundesliga 2019-2020. (TWITTER.COM/FCBAYERNEN)

BOLASPORT.COM - Eks gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, menjagokan Bayern Muenchen untuk meraih gelar Liga Champions 2019-2020 karena mampu mendominasi Bundesliga musim ini.

Bayern Muenchen mampu melanjutkan dominasi mereka ketika kompetisi Bundesliga 2019-2020 dimulai lagi.

Bundesliga memang sempat ditangguhkan selama dua bulan lebih karena pandemi COVID-19, tetapi Bayern Muenchen tetap bisa tampil beringas dan meraih empat kemenangan beruntun.

Terakhir, FC Hollywood berhasil meraih tiga poin ketika menjamu Fortuna Duesseldorf di Allianz Arena, Sabtu (30/5/2020).

Baca Juga: Paul Scholes Sebut Kapten Arsenal sebagai Pemain Aneh yang Pernah Dilawannya

Muenchen mampu menggulung tim tandang dengan skor lima gol tanpa balas berkat brace Robert Lewandowski, Benjamin Pavard, Alphonse Davies, dan gol bunuh diri Matthias Jorgensen.

Di Liga Champions, tim asuhan Hansi Flick itu juga berhasil melanjutkan dominasinya sebelum kompetisi dihentikan sementara akibat merebaknya penyakit virus corona.

Muenchen mampu mengalahkan klub raksasa London, Chelsea, pada laga leg pertama babak 16 besar, Selasa (25/5/2020).

FC Hollywood berhasil mempermalukan The Blues dengan skor telak 3-0 ketika bertandang ke Stadion Stamford Bridge.

Baca Juga: Roy Keane Bisa Bikin Pemain Berbakat Man United Jadi Sosok Hebat