Tidak Keluar UFC, Jan Blachowicz Sebut Jon Jones Hanya Main-Main Saja

By Muhamad Husein - Kamis, 4 Juni 2020 | 12:10 WIB
Petarung UFC, Jon Jones (kiri), dan Jan Blachowicz (kanan). (TWITTER.COM/JANBLACHOWICZ)

BOLASPORT.COM – Petarung UFC, Jan Blachowicz, tidak percaya dengan rencana Jon Jones yang keluar dari MMA, dan segera meminta kembali untuk berhadapan dengannya.  

Petarung asal Polandia itu memang telah mengincar pertarungan perebutan sabuk gelar juara kelas berat ringan UFC yang saat ini dipegang oleh Jones. 

Namun situasi ini tidak selaras dengan harapannya karena perseturuan Jones dengan Presiden UFC, Dana White, akibat negosiasi bayaran yang diminta untuk pindah ke kelas berat.

Karena tidak menemukan titik temu dan Dana White tidak merespon baik permintaan Jones, akhirnya ia menanggalkan statusnya sebagai petarung dan pemegang sabuk gelar juara kelas berat ringan UFC.

Baca Juga: Satu Hal yang Buat Bruno Fernandes Pilih Gabung Manchester United

Mendengar kabar tersebut, Blachowicz tidak percaya, dan menyebut petarung berjuluk The Bones hanya main-main saja untuk dipanggil kembali mendapatkan bayaran yang dikehendakinya.

“Saya sedikit lelah dengan situasi ini,” kata Blachowicz kepada MMA Fighting dilansir BolaSport.com dari Essentiallysports.com.

“Saya akan menunggu. Dia (Jones) tidak akan berhenti. Dia tidak akan pensiun. Saya kira ini hanya permainannya saja untuk mendapatkan bayaran yang lebih banyak. Tapi kita akan lihat apa yang akan UFC lakukan,” ucap Blachowicz. 

Jika memang ancaman Jones nyata adanya, petarung berusia 37 tahun itu tidak masalah mengambil pertarungan dengan melawan Dominick Reyes untuk perebutan sabuk gelar juara yang ditinggalkan oleh Jones.

Baca Juga: Soal Demo George Floyd, Jon Jones: Tidak Ada Aksi Damai Dengan Menjarah