Tak Sebut Virgil van Dijk, Ini 2 Pilar Belanda Terbaik Versi Marc Klok

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 6 Juni 2020 | 11:30 WIB
Gelandang Persija Jakara, Marc Klok, saat mencoba memberi umpan ketika menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (1/3/2020)

BOLASPORT.COM - Pilar anyar Persija Jakarta, Marc Klok, tidak menyebut Virgil van Dijk ketika ditanya pilihan pemain terbaik asal Belanda di era sekarang.

Sebagai pesepak bola asal Belanda satu-satunya di Persija pada Liga 1 2020, Marc Klok pun ditanya mengenai pemain terbaik asal Belanda saat ini.

Secara mengejutkan, Marc Klok tidak menyebut nama Virgil van Dijk sebagai pemain terbaik pilihannya.

Baca Juga: Eks Pilar Persib Juara Liga Indonesia 2014 ini Akui Ditolak PSMS Medan

Seperti diketahui, Virgil van Dijk merupakan salah satu pesepak bola asal Belanda yang saat ini menjadi sorotan.

Bagaimana tidak? Van Dijk mampu meraih gelar juara pada level klub bersama Liverpool dengan memberikan trofi Liga Champions 2018-2019.

Baca Juga: Tanggapan Pemain Persija Marc Klok Soal Proses Naturalisasi Jadi WNI

Gelar Liga Inggris 2019-2020 pun akan menyusul untuk Liverpool karena klub tersebut sedang memuncaki klasemen berbekal keunggulan 25 poin dengan kompetisi menyisakan 9 pertandingan.

Pada level internasional, Virgil van Dijk pun mampu membawa timnas Belanda sampai ke partai puncak UEFA Nations League 2018-2019.

Sayangnya, Van Dijk dan kolega dikalahkan oleh timnas Portugal dalam pertandingan final UEFA Nations League dengan skor 0-1 di Estadio Do Dragao, Porto, 9 Juni 2019.