Ada Peran 2 Legenda di Balik Kesepakatan Chelsea dengan Timo Werner

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 6 Juni 2020 | 13:45 WIB
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, dikabarkan semakin mendekat untuk bergabung dengan klub Liga Inggris, Liverpool. (TWITTER.COM/IMIASANMIA)

BOLASPORT.COM - Kesepakatan yang terjalin antara Chelsea dan Timo Werner disebut-sebut tak lepas dari peranan dua sosok legenda klub tersebut.

Masa depan Timo Werner bersama RB Leipzig sudah mulai terjawab.

Timo Werner yang ramai dikaitkan kepindahannya menuju klub calon juara Liga Inggris 2019-2020, Liverpool justru memilih berlabuh ke Chelsea.

Chelsea pun menikung Liverpool dengan berani menebus klausul rilis Timo Werner senilai 60 juta euro (sekitar Rp 949 miliar) sesuai permintaan RB Leipzig.

Baca Juga: Guyonan Mantan Pelatih Bikin Barcelona Sukses Rengkuh Gelar Liga Champions 2014-2015

Tak hanya itu, Werner juga disebut setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun yang disodorkan oleh the Blues.

Dalam kontrak tersebut juga diklaim penyerang asal Jerman bakal mendapat bayaran senilai 10 juta euro (sekitar Rp 158 miliar) per tahunnya.

Usut punya usut, rupanya ada peranan dua legenda Chelsea yang kini menjadi sosok penting di balik keputusan Werner memilih pindah ke Stamford Bridge.

Dilansir BolaSport.com dari The Telegraph, adanya andil Frank Lampard dan Petr Cech membuat Werner menjatuhkan pilihannya menuju ke Chelsea.