Simon McMenemy Heran Ada Orang yang Suka Mem-bully di Media Sosial

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 7 Juni 2020 | 10:30 WIB
Eks pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat pertandingan Indonesia melawan UEA di Stadion Al-Maktoum, Kamis (10/10/2019). (PSSI)

BOLASPORT.COM - Eks pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, merasa heran karena ada banyak orang yang suka memberikan komentar negatif di media sosial.

Simon McMenemy digadang-gadang sebagai pelatih dengan performa terburuk yang pernah membesut timnas Indonesia.

Di atas kertas, Simon McMenemy tak pernah meraih kemenangan bersama timnas Indonesia kala mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Catatan itu bertambah buruk ketika seluruh laga yang dijalani pelatih asal Skotlandia itu berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga: 6 Fakta Hebat Leverkusen vs Muenchen, Assist ke-20 Mueller dan Gol ke-44 Lewandowski

Performa buruk itu membuat Simon McMenemy menjadi sosok yang menjadi sasaran kemarahan dari pecinta sepak bola Indonesia.

Banyak netizen menuliskan komentar pedas dan negatif melalui media sosial, seperti seorang suporter yang merasa dijelek-jelekkan oleh Simon.

"Mereka mulai dengan bicara hal yang buruk. Bahkan ketika kamu bisa membalas, mereka akan kembali dengan perkataan yang lebih buruk yang bahkan tak masuk akal," cap Simon dikutip Bolasport.com dari kanal Youtube Bang Bes.

Baca Juga: Prawira Bandung Jelaskan Perihal Status Kontrak Giedrius Zibenas

"Ada satu akun yang pernah berselisih dengan saya di masa lalu. Dia ada dendam dengan saya hanya karena saya bilang padanya 'Jadilah lebih baik','Jadilah suporter yang lebih baik dari pada dirimu sekarang'."