Jilat Ludah Sendiri, Man United Coba Bujuk Kembali Bintang Ajax Amsterdam

By Finky Ariandi - Senin, 8 Juni 2020 | 05:00 WIB
Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, dilaporkan kembali dibidik Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020. (TWITTER.COM/OPTAJOHAN)

BOLASPORT.COM - Manchester United dirumorkan akan kembali membuka pembicaraan dengan Ajax Amsterdam guna mendatangkan Donny van de Beek.

Laporan dari De Telegraaf menyebutkan jika Manchester United akan mencoba merekrut bintang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Setan Merah akan berusaha untuk menggagalkan usaha Real Madrid yang sebelumnya telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Van De Beek.

Dalam kesepakatan, El Real setuju untuk mengeluarkan biaya sebesar 50 juta euro (Rp 791 miliar) untuk pemain berusia 23 tahun ini.

Baca Juga: Pemain Idaman Man United Bisa Main Anggun Layaknya Peraih Ballon d'Or 1998

Meski demikian, negosiasi untuk Van de Beek ditunda sementara karena krisis finansial yang dialami Real Madrid akibat COVID-19.

Hal itulah yang dimanfaatkan oleh Man United untuk menikung El Real guna mendapatkan Van de Beek ketika bursa transfer kembali dibuka.

Ajax pun dirumorkan akan menjual sang gelandang kepada klub yang mampu memberikan dana lebih cepat kepada mereka.

Laporan yang sama menyebutkan jika Setan Merah menjadi klub yang diuntungkan karena kedekatan mereka dengan CEO Ajax, Edwin van der Sar.

Baca Juga: Survei Liga Inggris Dimulai Lagi: Fan Selain Liverpool Tolak Kompetisi Berlanjut