Hebatnya Mayweather, Mike Tyson Saja Akan Main Kotor jika Melawannya

By Agung Kurniawan - Selasa, 9 Juni 2020 | 05:30 WIB
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson. (TWITTER.COM/HOTBOXINPODCAST)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, merasa dirinya tidak akan segan untuk bermain dan menggunakan taktik kotor tatkala bertanding melawan Floyd Mayweather Jr.

Dengan prestasi dan kiprah panjangnya, membuat Mike Tyson dikenal publik sebagai salah satu petinju mematikan yang pernah terlahir dan pernah ada di divisi kelas berat.

Hal itu layak untuk disandang Mike Tyson lantaran sejak berusia 20 tahun, dia berhasil mendapatkan gelar sebagai juara kelas berat termuda sepanjang sejarah.

Titel itu diraih Mike Tyson pada tahun 1986, tatkala dia berhasil menumbangkan lawannya saat itu yakni Trevor Berbick hanya dalam waktu dua ronde saja.

Baca Juga: Lihat Khabib Nurmagomedov Ngamuk, Mike Tyson Malah Kegirangan

Meski demikian, ada satu nama yang sangat ingin dihadapi oleh Si Leher Beton namun sayangnya petinju itu tidak pernah berlaga di kelas yang sama dengannya.

Satu petinju yang sangat ingin dihadapi oleh Mike Tyson itu adalah Floyd Mayweather Jr yang kini juga sudah gantung sarung tinju alias pensiun sejak tahun 2017 lalu.

"Saya akan senang jika saya bisa melawan Mayweather, saya harap dia pernah tampil di kelas saya," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Jika diberi kesempatan bisa melawan Mayweather Jr, pria berusia 53 tahun itu menegaskan bahwa dia tidak akan menggunakan strategi yang dipakai petinju lainnya.

Baca Juga: Eks Pelatih: Mike Tyson Itu Rapuh di Dalam meskipun Kuat di Luar