Ditinggal Lautaro Martinez, Inter Milan Coba Rekrut Eks Striker Juventus

By Finky Ariandi - Selasa, 9 Juni 2020 | 00:10 WIB
Striker asal Argentina, Lautaro Martinez, dirumorkan akan hengkang dari klub yang dibelanya saat ini, Inter Milan (TWITTER.COM/CFCNEWSREPORT)

BOLASPORT.COM - Inter Milan dirumorkan akan merekrut eks striker Juventus, Alvaro Morata, jika Lautaro Martinez memutuskan hengkang ketika bursa transfer kembali digelar.

Barcelona dilaporkan terus menggoda Lautaro Martinez untuk merumput di Stadion Camp Nou ketika bursa transter musim panas 2020 resmi dibuka.

El Barca sedang mencari sosok yang tepat untuk menjadi tandem megabintang mereka, Lionel Messi, di lini serang.

Striker asal Argentina itu akan menjadi suksesor bomber andalan Barcelona, Luis Suarez, yang telah memasuki usia senja sebagai pesepak bola profesional.

Baca Juga: Termasuk Cristiano Ronaldo, Ada 3 Pemain yang Tampil Luar Biasa di Juventus

Inter Milan pun telah menyiapkan langkah antisipasi dengan menyiapkan striker baru apabila Martinez setuju untuk bergabung dengan El Barca.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, I Nerazzurri akan berusaha merekrut eks striker Juventus, Alvaro Morata, yang saat ini bermain untuk Atletico Madrid.

Laporan menyebutkan Inter Milan telah melakukan pembicaraan dan negosiasi dengan klub berjulukan Los Rojiblancos tersebut.

Atletico Madrid pun dikabarkan bersedia melepas Morata untuk kembali bermain di Liga Italia jika kesepakatan antara kedua klub tercapai.

Baca Juga: Demi Ulang Tahun Anak Kembarnya, Cristiano Ronaldo Rela Jadi Aladdin