Mike Tyson vs Evander Holyfield, Dillian Whyte Sebut Tyson Unggul

By Muhamad Husein - Selasa, 9 Juni 2020 | 17:40 WIB
Petinju kelas berat, Dillian Whyte. (twitter.com/SkySportsBoxing)

BOLASPORT.COM – Petinju Inggris, Dillian Whyte, kagum dengan Mike Tyson yang bisa mengembalikan tubuh untuk laga comeback nanti dan terlihat unggul

Karena lawan yang disebut akan berhadapan dengannya, Evander Holyfield, terlihat kesulitan berlatih untuk dipilih menjadi penantang teratas.

Padahal, keduanya sudah berusia 50 tahun ke atas. Tetapi, Leher Beton masih menunjukkan performa yang bagus dalam kecepatan memukul bantalan tinju

Adapun The Real Deal menurut Dillian Whyte, lebih lambat dalam mendaratkan pukulannya, yang di mana dahulu merupakan petinju sukses baginya.

Baca Juga: Penguatan Fisik Jadi Fokus Utama Gregoria Mariska Tunjung dkk 

“Saya kira Mike cuma perlu bersantai. Evander Holyfield terlihat lebih buruk, dia terlihat lambat,” kata Whyte kepada The AK dan Barak Show yang dilansir BolaSport.com dari Thesun.co.uk.

Juara kelas berat interim WBC tersebut menceritakan kesuksesan Holyfield sebagai petinju yang bisa mengalahkan Mike Tyson dalam dua kali pertemuan era 90-an.

"Mereka bertanding sengit, mereka bertanding yang sesungguhnya dalam divisi kelas berat,” ucapnya.

Soal pengalaman, Dillian Whyte juga menceritakan bahwa hanya Mike Tyson saja yang dikalahkan saat itu, tapi sederet bintang tinju lainnya juga dihabisi oleh Holyfield.

Baca Juga: Pelatih Timnas Shin Tae-yong Belum Dipanggil Lagi ke Indonesia