Terungkap Satu Alasan Mengapa Inter Milan Lepas Mauro Icardi ke PSG

By Finky Ariandi - Selasa, 9 Juni 2020 | 23:30 WIB
Striker asal Argentina, Mauro Icardi, kini mengenakan seragam Paris Saint-Germain. (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BOLASPORT.COM - CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengungkapkan alasannya melepas Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain dengan status permanen.

Striker asal Argentina, Mauro Icardi, awalnya hanya dipinjamkan Inter Milan menuju Paris Saint-Germain hingga akhir musim 2019-2020.

Namun, melalui laman resmi mereka, klub berjulukan La Beneamata itu mengumumkan Icardi resmi bergabung dengan PSG secara permanen pada akhir Mei lalu.

Banyak spekulasi yang bermunculan terkait alasan mengapa Inter Milan setuju untuk melepas sang mantan kapten ke klub raksasa Prancis tersebut.

Baca Juga: Miliki Satu Kesamaan, Cristiano Ronaldo Layak Disejajarkan dengan Michael Jordan

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, secara langsung memberikan klarifikasi terkait alasan mengapa striker berusia 27 tahun itu hengkang.

Menurut Marotta, Icardi tidak lagi menjadi bagian dari rencana yang akan diterapkan oleh pihak klub di bawah arahan pelatih asal Italia, Antonio Conte.

"Mauro Icardi tidak lagi menjadi bagian dari proyek yang akan dijalankan oleh Inter Milan," ujar Marotta seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Kami sebagai pihak klub harus selalu mengakomodasi keadaan sang pemain, lalu membuat keputusan yang memuaskan antara pihak klub dengan Mauro Icardi."

Baca Juga: Termasuk Cristiano Ronaldo, Ada 3 Pemain yang Tampil Luar Biasa di Juventus