Prediksi Khabib Nurmagomedov untuk 3 Pertarungan UFC 251 di Fight Island

By Delia Mustikasari - Kamis, 11 Juni 2020 | 06:30 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Tony Ferguson pada ajang UFC 249. (twitter.com/Sportsgriduk)

 

BOLASPORT.COM - Ultimate Fighting Championship (UFC) secara resmi mengonfirmasi akan menggelar empat pertarungan pada UFC Fight Island di Pulau Yas, Abu Dhabi.

UFC Fight Island dijadwalkan pada 11, 15, 18, dan 25 Juli mendatang dimulai dari UFC 251.

Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, tak mau ketinggalan memberikan prediksi untuk pertarungan tiga gelar di UFC 251 pada 11 Juli mendatang di pulau Yas yang merupakan satu dari beberapa destinasi wisata, belanja, dan hiburan paling populer.

UFC 251 akan menampilkan Kamaru Usman (Amerika Serikat) yang mempertahankan sabuk kelas welter melawan Gilbert Burns (Brasil) dalam pertarungan utama.

Baca Juga: UFC Akan Gelar 'Fight Island' di Abu Dhabi pada Juli 2020

Pertarungan kelas bulu utama akan menyajikan Alexander Volkanovski (Australia) dan Max Holloway (Amerika Serikat).

Sementara itu, Petr Yan (Rusia) akan bertarung dengan Jose Aldo (Brasil) untuk pertarungan kelas bantam UFC.

Khabib yang belum bertarung sejak kemenangannya atas Dustin Poirier di UFC 242 pada September 2019, mengungkapkan tiga petarung yang diprediksi keluar sebagai pemenang melalui sosial media.

"Usman, Yan, Holloway," kata pria 31 tahun tersebut di Twitter pribadinya dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

Khabib awalnya dijadwalkan untuk menghadapi Tony Ferguson (AS) dalam pertarungan yang ditunggu-tunggu di UFC 249 pada 18 April.