Laga Barcelona Vs Mallorca Tinggal Hitungan Hari, Akankah Gol Cantik Suarez Terulang Kembali?

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 11 Juni 2020 | 05:15 WIB
Momen sebelum Luis Suarez mencetak gol menggunakan tumit belakang atau back-heel dalam laga pekan ke-16 Liga Spanyol pada Sabtu (7/12/2019) atau Minggu dini hari WIB. (TWITTER.COM/GOALAFRICA)

BOLASPORT.COM - Laga Barcelona versus Real Mallorca pernah diwarnai oleh gol back-heel cantik yang dicetak oleh Luis Suarez. Akankah momen tersebut terulang kembali pada 13 Juni nanti?

Barcelona akan menghadapi Real Mallorca pada Sabtu (13/6/2020) malam waktu setempat saat Liga Spanyol dimulai kembali setelah sempat ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Laga tersebut akan menjadi saksi kembalinya pemain andalan Barcelona, Luis Suarez.

Klub mengkonfirmasi bahwa Suarez siap untuk diturunkan saat mereka berkunjung ke kandang Real Mallorca di Stadion Iberostar.

Baca Juga: Kabar Baik Buat Fan Barcelona, Lionel Messi Siap Beraksi Lawan Mallorca

Pemain asal Uruguay itu sudah pulih dari cedera lutut yang menimpanya pada Januari lalu.

Cedera yang didapatkan saat laga semifinal Piala Super Spanyol 2019-2020 itu sempat membuat Suarez harus naik meja operasi.

Kehadiran Suarez sendiri dalam laga perdana selepas jeda akibat pandemi virus corona itu tentu cukup penting bagi lini serang Barcelona.

Kendati sering menjadi sorotan akibat aksi-aksi sensasionalnya seperti menggigit bek lawan hingga diving, Suarez juga memiliki kemampuan yang luar biasa sebagai pemain.

Setelah mencetak total 193 gol untuk Ajax Amsterdam dan Liverpool, Suarez memilih bergabung dengan Barca pada 2014.