Ada Pelatih Jadi Ojek Online, Gede Widiade Sumbang 3000 Sembako

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 11 Juni 2020 | 20:05 WIB
Para pelatih SSB, mantan pesepakbola, dan wasit mendapatkan bantuan dari Gede Widiade (BOLASPORT.COM/MOCHAMAD HARY PRASETYA)

BOLASPORT.COM - Presiden Persiba Balikpapan, Gede Widiade, kembali memberikan sumbangan berupa 3000 paket sembako.

Kegiatan sosial tersebut diberikan Gede Widiade kepada pelatih SSB, wasit, hingga legenda-legenda pesepak bola di sekitar Jabodetabek.

Acara yang digelar di Pancoran Soccer Field, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2020), itu juga dihadiri Ketua Umum Asprov DKI Jakarta, Uden Kusuma.

Gede Widiade mengatakan kegiatan sosial tersebut dilakukan demi membantu meringankan beban akibat pandemi Covid-19.

Selain itu, Gede Widiade juga merasa prihatin lantaran ada pelatih SSB yang terpaksa menjadi ojek online demi kehidupan sehari-hari.

Mantan Direktur Utama Persija Jakarta itu sebelumnya sudah memberikan bantuan sembako kepada satpam, office boy, supir, polisi, mahasiswa, The Jak Mania, dan masyarakat di sekitar Jakarta Selatan serta Yogyakarta.

“Semoga yang saya lakukan ini tidak berhenti dan semoga corona cepat berlalu, biar pun sedikit tapi bisa membantu rekan-rekan yang ada di lingkungan sepak bola,” kata Gede Widiade kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Baca Juga: Direktur Madura United Bocorkan Alasan PSSI Anjurkan Potong Gaji 75 Persen

“Kemarin saya sudah memberikan ke masyarakat Yogyakarta lewat Asprov. Besok di Bali untuk masyarakat umum. Dan hari ini khusus insan bola yang terdampak dari pemain senior, wasit, hingga pelatih SSB.”