Demi Bek Kiri Anyar, Chelsea Siap Tumbalkan Empat Pemain Belakang

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 12 Juni 2020 | 04:45 WIB
Para pemain Chelsea dan pelatih mereka, Frank Lampard, melakukan selebrasi di Stadion Emirates usai menang dramatis 2-1 atas Arsenal, Minggu (29/12/2019). (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Chelsea dilaporkan siap menumbalkan empat pemain belakang miliknya guna mendatangkan bek kiri anyar milik Leicester City, Ben Chilwell.

Chelsea mulai bergerak memburu pemain incarannya jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2020.

Setelah Timo Werner bakal merapat dan sukses mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech, Chelsea kini memfokuskan perhatiannya pada bek kiri Leicester City, Ben Chilwell.

Ben Chilwell tampil mengesankan bersama Leicester City dalam dua musim terakhir.

Baca Juga: Jelang Laga Coppa Italia Lawan AC Milan, Cristiano Ronaldo Terancam 1 Masalah

Pada musim 2019-2020, Ben Chilwell telah mencetak 2 gol dan 3 assist untuk The Foxes dari 23 penampilannya di Liga Inggris.

Penampilan impresif pemain 23 tahun tersebut tak ayal membuat Frank Lampard berminat untuk mendaratkannya ke Stamford Bridge pada musim panas tahun ini guna mendapatkan bek kiri baru.

Leicester tak tinggal diam ketika aset berharganya tersebut mulai menjadi incaran, mereka telah mematok harga senilai 75 juta pounds (sekitar Rp 1,34 triliun).

Menyadari harga yang tidak murah, Chelsea berencana menambah pundi-pundi dana transfernya dengan menjual sejumlah pemain.

Baca Juga: Takumi Minamino Cetak Gol Debut, Liverpool Bantai Klub Kasta Kedua Setengah Lusin