Teman Lionel Messi Sebut 1 Faktor yang Buat PSG Sulit Juarai Liga Champions

By Finky Ariandi - Jumat, 12 Juni 2020 | 23:30 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) memberikan penghormatan kepada para pendukungnya seusai pertandingan berakhir di satu laga Liga Champions musim 2019-2020. (TWITTER.COM/ZIZOUABDULL)

BOLASPORT.COM - Gelandang asal Argentina, Javier Pastore, mengungkapkan satu faktor yang membuat Paris Saint-Germain (PSG) kesulitan untuk memenangi Liga Champions.

Javier Pastore pernah membela PSG selama tujuh musim sejak didatangkan dari Palermo pada Agustus 2011.

Diboyong dengan harga 42 juta euro (sekitar Rp 672 miliar), Pastore mampu menunjukkan penampilan gemilang bersama Les Parisiens.

Total ada 19 trofi yang berhasil direngkuh oleh rekan Lionel Messi di timnas Argentina tersebut.

Baca Juga: Gagal Dua Kali di Final Liga Champions, Ini Tanggapan Kapten Juventus

Namun, tidak ada gelar Liga Champions di antara trofi yang pernah diraihnya bersama klub yang bermarkas di Stadion Parc de Princes tersebut.

Pastore bahkan belum pernah sekali pun mencapai babak final Liga Champions selama tujuh mengenakan musim mengenakan seragam PSG.

Pemain berusia 30 tahun mengungkapkan satu faktor mengapa PSG mampu mendominasi Liga Prancis, tetapi kesulitan untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar.

"Dalam beberapa tahun terakhir, PSG jauh lebih unggul dari semua tim yang berlaga di Liga Prancis," ucap Pastore seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Baca Juga: Jadi Tim Debutan, Kapten Atalanta Pede Tantang Lionel Messi di Final Liga Champions 2019-2020