Presiden UFC Geram Gara-gara Diadu Domba dengan Conor McGregor

By Muhamad Husein - Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:13 WIB
Presiden UFC, Dana White, menengahi Jose Aldo (kiri) dan Conor McGregor (kanan) ketika menjalani sesi stare down menjelang UFC 194 pada Desember 2015. (TWITTER.COM/UFCONFOX)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, kesal bukan main karena pemberitaan salah satu media perihal pernyataannya terhadap Conor Mcgregor.

Dana White kesal karena pemberitaan atas headline pernyataannya tentang Conor McGregor tidak sama seperti yang ditafsirkannya.

Semua bermula dari kekecewaan McGregor kepada UFC karena menunda duel unifikasi sabuk gelar juara kelas ringan hingga bulan September.

Adapun McGregor menginginkan duel antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje itu digelar lebih cepat karena dirinya menjadi penantang gelar berikutnya.

Baca Juga: Berita Eks Persib - Mantan Pemain AS Roma Dipaksa Tonton Pertandingan Michael Essien

McGregor sebenarnya memiliki kesempatan untuk merebut kembali gelar juaranya.

Dana White mengatakan McGregor menjadi petarung cadangan untuk laga perebutan gelar sebelumnya antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson pada UFC 249.

Duel tersebut memang batal karena Nurmagomedov mundur. Namun begitu, bukan McGregor penggantinya melainkan Justin Gaethje.

Masalah itu diungkit kembali setelah McGregor menyatakan pensiun pada 7 Juni lalu. White disebut telah menyerang McGregor.

Baca Juga: Cara Ahsan/Hendra Yakinkan Keluarga untuk Dapat Dukungan Berkarier