Ritual Victor Igbonefo Sebelum Persib Bandung Bertanding

By Wila Wildayanti - Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00 WIB
Victor Igbonefo ketika menjalani sesi latihan di lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (22/1/2020). (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku memiliki ritual sendiri sebelum pertandingan yakni berjalan di sekeliling rumah ataupun hotel.

Setiap pemain profesional tentu memiliki ritual atau kebiasaannya sendiri-sendiri yang bakal dilakukan sebelum bertanding, seperti para pemain Persib Bandung.

Para pemain Persib Bandung memiliki berbagai cara untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin menjelang pertandingan.

Tak terkecuali Victor Igbonefo yang juga memiliki ritual atau kebiasaan selama memperkuat tim berjulukan Maung Bandung itu.

Baca Juga: Dana White Tidak Kaget Jorge Masvidal Tidak Melawan Kamaru Usman

Victor Igbonefo biasanya bakal melakukan menyempatkan diri untuk berjalan-jalan pada pagi hari saat menjelang pertandingan di sore harinya.

Namun, sejak pandemi wabah virus corona (Covid-19) ini terjadi, kebiasaan dari Igbonefo tak lagi telihat, sebab turnamen dihentikan.

Bahkan yang seharusnya aktivitas tersebut terlihat pada hari ini Sabtu (13/6/2020) ini, karena Persib bakal menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-11 Liga 1.

Namun, karena dihentikannnya kompetisi Liga 1 2020, Persib Bandung pun gagal bertandang ke Semarang untuk menghadapi tuan rumah PSIS.