Haruna Soemitro Bicara Tentang Direktur Baru PT LIB

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 13 Juni 2020 | 22:00 WIB
Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyaksikan laga pekan pertama Liga 1 2018 antara Madura Un ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Direktur Tim Madura United, Haruna Soemitro, angkat bicara terkait penunjukan Ahmad Hadian Lukita sebagai direktur utama PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kata Haruna Soemitro, ia merasa bersyukur akhirnya jabatan di PT LIB tersebut sudah diisi setelah sebelumnya Cucu Somantri memutuskan mundur.

Tak hanya Ahmad Hadian Lukita, Juni Ardianto juga dipercaya untuk menjabat sebagai komisaris utama PT LIB dan Leo Siegers serta Andogo Wiradi menempati posisi komisaris PT LIB.

Ketiga sosok tersebut datang untuk menggantikan Sonhadji, Hasani Abdulgani, dan Hakim Putratama, yang juga mundur bersamaan dengan Cucu Somantri.

Keempat orang itu dipilih dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB yang digelar pada Sabtu (13/6/2020).

Saat dihubungi awak media, Haruna Soemitro berharap kehadiran empat orang tersebut bisa membuat PT LIB lebih baik.

Baca Juga: Gertakan Tyson Fury, Akui Punya Pukulan Hebat daripada Anthony Joshua

"Menurut saya dengan segala dinamikanya fakta menunjukkan bahwa PSSI telah melakukan seleksi internal terhadap beberapa kandidat yang ada," kata Haruna Soemitro.

"Dan hasil hari ini membuktikan bahwa dirut LIB tidak kosong lagi, itu dulu yang penting," ucap pria berkacamata tersebut.