Deontay Wilder Jadi Ancaman untuk Laga Anthony Joshua vs Tyson Fury

By Muhamad Husein - Minggu, 14 Juni 2020 | 16:35 WIB
Petinju kelas berat asal Amerika Serikat, Deontay Wilder mengenakan kostum serba hitam mirip tokoh Sauron dalam film Lord of the Ring. (twitter.com/BleacherReport)

BOLASPORT.COM - Petinju kelas berat Amerika Serikat (AS), Deontay Wilder, bisa menjadi ancaman terhadap laga unifikasi antara Anthony Joshua dan Tyson Fury.

Saat ini, Deontay Wilder memang sudah tak lagi memiliki sabuk juara dunia setelah dikalahkan Tyson Fury (Inggris) pada pertarungan kedua mereka, Februari lalu.

Namun, Wilder punya kesempatan untuk merebut kembali titel kampiun tersebut dari Fury saat mereka menjalani duel trilogi.

Ambisi melakukan revans atas Fury tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi Wilder.

Fakta inilah yang pada akhirnya membuat Wilder sebagai sosok ancaman sebenarnya terhadap laga unifikasi Joshua dan Fury.

Baca Juga: Dillian Whyte Yakin Jadi Atlet Terbaik Jika Kalahkan Francis Ngannou

Saat ini, Wilder tengah menjalani refleksi diri dan pemulihan dari operasi bisep seraya menunggu jadwal pertarungannya dengan Fury.

Petinju berjulukan The Bronze Bomber itu juga telah menegaskan bahwa dia tidak akan menjauh atau menanggalkan klausul pertarungan ketiga melawan Fury.

"Kenapa saya tidak menginginkannya?" tanya Wilder, dilansir BolaSport.com dari Skysports.com. 

Baca Juga: Marvin Vettori Ingin Pertarungan Besar Lawan Israel Adesanya