Hadapi Napoli di Final Coppa Italia, Juventus Tidak Diperkuat 3 Pemain Senior

By Finky Ariandi - Senin, 15 Juni 2020 | 05:30 WIB
Momen Gonzalo Higuain ditarik kaosnya oleh Diego Demme pada pertandingan Napoli kontra Juventus di Stadion San Paolo, Minggu (26/1/2020). (TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

BOLASPORT.COM - Juventus kemungkinan besar tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya jelang berhadapan dengan Napoli di laga Final Coppa Italia.

Juventus mengantongi tiket lolos ke babak final Coppa Italia 2020 setelah menahan imbang AC Milan di Stadin Allianz Turin.

Skor imbang tanpa kacamata mengakhiri laga leg kedua semi final yang digelar pada Jumat (13/6/2020) dini hari pukul 02.00 WIB

Pada pertandingan pertama, Juventus berhasil menahan imbang AC Milan dengan skor akhir 1-1 di Stadion San Siro pada, 13 Februari lalu.

Baca Juga: Hasil Coppa Italia - Imbang Lawan Napoli, Inter Milan Gagal ke Final

Unggul agresivitas gol tandang membuat Juventus bersiap menghadapi Napoli pada laga final Coppa Italia yang digelar pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Juventus dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain senionya saat menghadapi I Partenopei.

Gonzalo Higuain, Aaron Ramsey, dan Giorgio Chiellini masih dipastikan absen membela Juventus pada laga yang digelar di Stadion Olimpico, markas AS Roma.

Cedera menjadi alasan ketiganya harus menepi dari lapangan dan tidak diturunkan oleh sang pelatih, Maurizio Sarri.

TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Kapten Juventus, Giorgio Chiellini.