Saran Manajer Khabib Nurmagomedov untuk Conor McGregor Agar Tak Seperti Pelacur Tua

By Agung Kurniawan - Senin, 15 Juni 2020 | 14:40 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (twitter.com/ufc)

BOLASPORT.COM - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, memberikan saran kepada Conor McGregor yang baru saja mengumumkan pensiun sebagai petarung UFC.

Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, belum lama ini kembali membuat pengumuman mengejutkan dengan menyatakan pensiun dan mundur dari arena oktagon.

Banyak pihak termasuk Ali Abdelziz mempertanyakan kesungguhan McGregor kali ini.

Sebab, pada tahun 2016 dan 2019, dia juga memutuskan pensiun.

McGregor sebelumnya memutuskan mundur karena sudah kehilangan gairah serta lelah menantikan kepastian lawan yang akan dihadapi pada laga selanjutnya.

Baca Juga: Mau Lawan Conor McGregor atau Floyd Mayweather, Jon Jones Yakin Bisa Menang

Abdelaziz pun mempertanyakan keputusan tersebut dan menyarankan agar petarung berjulukan The Notorius itu tetap aktif daripada melakukan hal yang tidak ada manfaatnya.

Daripada selalu mencari perhatian, Abdelaziz memberikan saran kepada McGregor agar dia mau bertarung melawan Jorge Masvidal atau bahkan Tony Ferguson.

"Bertarunglah dengan Tony Ferguson tetap buat diri Anda sibuk, dan aktif," kata Ali Abdelaziz, dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

"Bertarunglah melawan Jorge Masvidal, dan tetaplah aktif," tutur pria berusia 42 tahun itu menambahkan.