PSSI Gelar Rapat Bersama Direktur Teknik Terkait Pemanggilan Pemain Timnas Indonesia

By Wila Wildayanti - Senin, 15 Juni 2020 | 16:00 WIB
Para pemain mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada 13 Januari 2020. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Jendral (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, mengaku ada rapat bersama Direktur Teknik PSSI membahas pemanggilan timnas Indonesia.

Tim Nasional Indonesia yang terdiri dari timnas senior, U-23, U-19, hingga timnas U-16 memang harus mengatur ulang lagi agenda pada tahun 2020.

Konfederasi sepak bola Asia (AFC) mengatur kembali beberapa jadwal, sehingga timnas Indonesia pun harus segera menyesuaikan dengan penetapan pemusatan latihan atau training center (TC).

Saat ini memang PSSI sedang mengodok berbagai macam persiapan untuk timnas Indonesia, agar bisa menjalani TC.

Baca Juga: Persiraja Banda Aceh Akan Gelar Rapid Test untuk Anggota Tim, Kapan?

Dari penerapan protokol kesehatan yang bakal digunakan dan beberapa pertimbangan yang lainnya.

Untuk mempersiapkan hal itu PSSI pun melakukan rapat bersama dengan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengenai hal-hal teknis yang harus diterapkan nantinya.

Dalam beberapa waktu terakhir ini PSSI memang tengah rapat bersama dengan direktur teknik untuk mematangkan masalah teknis.

“Hari ini ada meeting bersama dengan Direktur Teknik (Indra Sjafri),” kata Yunus Nusi Kepada BolaSport.com, Senin (15/6/2020).