Impian Berseragam Persija Terealisasi, Ryuji Targetkan Bawa Tim Juara

By Rinaldy Azka Abdillah - Senin, 15 Juni 2020 | 17:15 WIB
Ryuji Utomo sedang berebut bola dengan Renan Silva ketika Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain muda milik Persija Jakarta, Ryuji Utomo mengaku bahwa dirinya merupakan seorang The Jakmania sedari kecil.

Ryuji Utomo yang memimpikan untuk bisa berbaju Persija Jakarta akhirnya terealisasi pada tahun 2017 seusai dirinya keluar dari Arema FC.

Selama kariernya, Ryuji Utomo juga sempat berkarier di tim junior Persib Bandung sebelum memulai karier profesionalnya di Mitra Kukar.

Menurut Ryuji Utomo, sebagai The Jakmania tentu dirinya akan merasa bangga jika dirinya bisa berkontribusi untuk tim Macan Kemayoran itu.

Baca Juga: Bangganya Irfan Jaya Pernah Rasakan Magis Mes Karanggayam Persebaya

“Dari kecil saya juga sudah jadi suporter klub ini. Sebelum ditonton the Jak, saya sudah jadi the Jak sejak kecil pastinya tahu perasaan mereka ketika tim ini kembali meraih juara. Suatu kebanggaan juga buat saya nantinya bisa memberikan kontribusi prestasi untuk tim ini,” ucapnya seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi klub, Senin (15/6/2020).

Ryuji Utomo juga mengungkapkan bahwa saat ini target terdekatnya adalah ingin membawa Persija Jakarta menjadi kampiun Liga 1 2020.

Itu karena dirinya saat ini sudah membela tim daerah kelahirannya.

Baca Juga: Persiraja Banda Aceh Akan Gelar Rapid Test untuk Anggota Tim, Kapan?

Ryuji Utomo sendiri lahir di Jakarta pada 1 Juli 1995.