Ide Gila Pertandingan Mike Tyson, Bertinju di Dalam Kurungan Besi

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 15 Juni 2020 | 16:20 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato. (twitter.com/olufemiosinusi)

BOLASPORT.COM - Mantan juara tinju kelas berat, Shannon Briggs, memiliki ide gila soal pertandingan tinju dengan Mike Tyson.

Shannon Briggs menjadi salah satu petinju yang digadang-gadang akan menjadi lawan Mike Tyson dalam pertandingan ekshibisi.

Shannon Briggs bahkan telah mengklaim dirinya sepakat dengan Mike Tyson untuk melakoni sebuah pertandingan dalam waktu dekat.

Shannon Briggs bukan sosok yang asing bagi Mike Tyson.

Baca Juga: KILAS BALIK - Mike Tyson Bikin Mantan Presiden Indonesia Dicuekin Jemaah

Bukan, bukan karena Tyson dan Bridge pernah bertanding, melainkan karena sama-sama berasal dari Brownsville, salah satu pemukiman di New York, Amerika Serikat.

Briggs kembali angkat bicara soal rencana pertandingannya dengan Tyson. Sebuah ide yang tidak lumrah kali ini keluar dari kepalanya.

"Tag-team. Saya akan bertanding selama dua ronde dan berkata, 'Anda tahu? Saya akan rehat selama beberapa ronde,'" kata Briggs, dilansir BolaSport.com dari IBTimes.

Gagasan Briggs adalah duel tag-team layaknya dalam gulat. Setiap tim terdiri dari dua petarung dengan hanya satu orang yang diperbolehkan berada di dalam ring.

Baca Juga: Tidak untuk Ditiru, Latihan Ekstrem Mike Tyson hingga Lehernya Sekuat Beton