Olimpiade Tokyo Bukan Satu-satunya Hal yang Dipikirkan Greysia Polii

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 16 Juni 2020 | 16:05 WIB
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii saat diwawancara oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, tak menampik jika Olimpiade Tokyo 2020 adalah prioritas utamanya, tetapi bukan itu saja hal yang ia pikirkan pada saat ini.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sudah memastikan diri lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.

Mereka pun menjadi wakil ganda putri pertama Indonesia yang menembus pesta olahraga dunia empat tahunan mendatang.

Adapun, bagi Gresyia, keberhasilannya lolos ke Olimpiade Tokyo 2020 menjadikan dia sebagai pemain ganda putri Indonesia yang mampu melakukannya dalam tiga penyelenggaraan beruntun dengan tiga partner berbeda.

Pada Olimpiade London 2012, Greysia tampil bersama Meiliana Jauhari, lalu pada Olimpiade Rio 2016, dia berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari.

Kini, sosok atlet yang akrab disapa Gel itu akan berjuang bersama juniornya, Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Tekad Praveen/Melati Siap Lanjutkan Emas Olimpiade Tontowi/Liliyana

Dikutip BolaSport.com dari situs BWF, Greysia Polii mengatakan bahwa Olimpiade Tokyo 2020 adalah prioritas utama dalam pikirannya.

"Saya rindu bertanding dan bertemu keluarga. Selain itu, fokus utama saya di Olimpiade. Saya hanya berpikir soal itu," ujar Greysia.

Namun, ia tak menampik punya hal-hal lain yang ia pikirkan, terutama soal hal-hal yang hendak ia lakukan seandainya memutuskan gantung raket.