Sudah Sepakat, Ralf Rangnick Siap Tangani AC Milan Musim Depan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 17 Juni 2020 | 21:00 WIB
Mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick yang terus diburu oleh AC Milan untuk menjadi direktur olahraga. (TWITTER.COM/SCOTSUNSPORT)

BOLASPORT.COM - AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, untuk menangani I Rossoneri musim 2020-2021.

Teka-teki siapa yang bakal menangani AC Milan pada musim 2020-2021 terjawab sudah.

Dilansir BolaSport.com dari Tuttosport, mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, dilaporkan sudah sepakat untuk menangani AC Milan pada musim depan.

Elliot Management disebut-sebut memberikan kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan setahun kepada Ralf Rangnick.

Baca Juga: DUEL KLASIK - 17 Juni 1970, The Game of the Century, Italia vs Jerman Barat 4-3

Soal bayaran, Rangnick nantinya bakal menerima gaji sebesar 5 juta euro (sekitar Rp 79 miliar) per tahunnya dalam kesepakatan kontrak tersebut. 

Rumor soal Rangnick yang bakal bergabung dengan AC Milan sudah berembus sejak pergantian tahun 2020.

CEO I Rossoneri, Ivan Gazidis, memang mengharapkan Ralf Rangnick untuk bergabung dengan timnya guna merealisasikan proyek besar yang diusungnya untuk klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Ivan Gazidis memiliki cita-cita membangun kembali kejayaan Milan yang pudar dalam 1 dekade terakhir dengan fokus pada pembinaan pemain muda.