Ada Satu Alasan di Balik Turunnya Performa Paul Pogba di Manchester United

By Finky Ariandi - Kamis, 18 Juni 2020 | 08:00 WIB
Ekspresi Paul Pogba setelah gagal mencetak gol penalti untuk Manchester United. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, mengungkapkan satu alasan yang membuat performa Paul Pogba mengalami penurunan.

Paul Pogba belum berhasil menunjukkan penampilan memukau secara konsisten selama empat musim membela Manchester United.

Untuk musim 2019-2020, Paul Pogba Pogba baru bertanding sebanyak delapan kali di berbagai ajang tanpa satu kali pun menjebloskan bola ke gawang lawan.

Gelandang asal Prancis itu lebih sering menghabiskan waktu di pinggir lapangan akibat cedera engkel yang dideritanya sejak September 2019.

Baca Juga: Berdiri di Dekat Ronaldo, Striker Legendaris Man United Gugup hingga Berkeringat Dingin

Seolah mengetahui kekurangan Paul Pogba, Peter Schmeichel pun mengungkapkan ada satu alasan yang membuat performa sang gelandang mengalami penurunan.

Hal itu dikarenakan pemain berusia 27 tahun itu masih kebingungan mengenai posisi ideal yang bisa membuatnya kembali bersinar seperti saat membela Juventus.

"Kualitas Paul Pogba sudah tidak perlu Anda perdebatkan lagi," ucap Schmeichel seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Jelas Pogba adalah pemain yang memiliki kualitas, tetapi semua orang masih bingung tentang posisi ideal yang harus ditempatinya," kata kiper legendaris Setan Merah itu melanjutkan.

Baca Juga: Pangeran William Coba Bujuk Aubameyang untuk Gabung Klub Favoritnya