Petarung UFC ini Ingin Wujudkan Pertarungan Lawan Conor McGregor

By Muhamad Husein - Kamis, 18 Juni 2020 | 10:20 WIB
Rafael Dos Anjos dan Conor McGregor saat menjalani sesi konferensi pers jelang laga UFC 196, tahun 2016 lalu. (TWITTER.COM/UFCONFOX)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC, Rafael dos Anjos, benar-benar ingin mewujudkan pertarungan melawan Conor McGregor yang sudah mengumumkan telah pensiun.

Rafael dos Anjos memang memiliki sejarah hampir bentrok dengan petarung berjuluk The Notorious  tersebut. 

Awal cerita, kedua petarung seharusnya berhadapan pada Maret 2016 di UFC 196, namun Rafael dos Anjos mengalami cedera patah kaki.

Akhirnya, ia digantikan oleh Nate Diaz yang berhasil mengalahkan McGregor lewat submission kneebar atau kuncian.

Baca Juga: Ada Satu Alasan di Balik Turunnya Performa Paul Pogba di Manchester United

Peristiwa empat tahun lalu itu sekarang membuat dos Anjos terngiang-ngiang dan meminta McGregor untuk pensiun setelah melawannya. 

"Saya sudah banyak memiliki pertarungan. Tapi hanya satu pertarungan yang belum terjadi. Inilah yang saya inginkan dalam catatan sejarah saya, pertarungan dengan Conor," kata petarung berinisial RDA kepada MMAJunkie yang dilansir oleh BolaSport.com.

"Itulah sebabnya saya twit 'tidak boleh lagi jika', karena banyak orang katakan, 'Jika pertarungan itu terjadi; jika RDA menang, jika Conor menang, apa yang akan terjadi dengannya? Jika Conor kalah apa yang terjadi'."

"Banyak sekali 'jika'. Jadi sudah waktunya menempatkan semua itu ke atas meja dan mulai lakukan. Mari kita bertarung di kelas manapun," ujarnya.

Baca Juga: Cerita Mike Tyson Pernah Lamar Kerja sebagai Pelatih Manny Pacquiao