KTM Mulai PDKT ke Danilo Petrucci, Sinyal Pol Espargaro Pasti Gabung Repsol Honda?

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 18 Juni 2020 | 15:42 WIB
Danilo Petrucci sedang berdiskusi dengan kru tim Mission Winnow Ducati pada sesi kualifikasi MotoGP Italia 2019. (TWITTER.COM/DUCATIMOTOR)

BOLASPORT.COM - Kunjungan Danilo Petrucci ke markas Red Bull KTM memperkuat sinyal kepindahan Pol Espargaro ke Repsol Honda pada MotoGP 2021.

Kepindahan Pol Espargaro dari Red Bull KTM menuju Repsol Honda pada bursa pembalap MotoGP tampaknya tinggal menunggu waktu.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Pol Espargaro dikabarkan telah menerima tawaran dari Repsol Honda untuk bergabung pada MotoGP 2021.

Memang, saat ini belum ada pengumuman resmi dari Red Bull KTM ataupun Repsol Honda. Meski begitu, kepindahan Espargaro semakin tak terelakkan.

Baca Juga: Daripada Diajak Nikah, Valentino Rossi Lebih Senang Batal Pensiun dari MotoGP

Dilansir BolaSport.com dari Speedweek, KTM telah melewati tenggat waktu, yaitu 4 Juni, untuk membalas penawaran Honda terhadap Espargaro.

Alih-alih muncul kabar KTM menaikkan nilai kontrak Espargaro, mereka justru PDKT (melakukan pendekatan) kepada pembalap MotoGP lainnya.

Pembalap Ducati, Danilo Petrucci, diketahui telah mengunjungi markas tim balap KTM di Munderfing, Austria, pada Rabu (17/6/2020).

Danilo Petrucci datang bersama manajernya, Alberto Vergani. Petrucci dan KTM disebut telah memulai negosiasi untuk kesepakatan berdurasi dua tahun.

Baca Juga: Murid Valentino Rossi Terancam Jadi Korban Kejamnya Bursa Pembalap MotoGP