Jelang Hadapi Man United, Jose Mourinho Terpana pada Sosok Bruno Fernandes

By Finky Ariandi - Jumat, 19 Juni 2020 | 08:10 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memimpin sesi latihan timnya pada Rabu (20/11/2019). (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memuji sosok Bruno Fernandes yang mampu menunjukkan penampilan impresif bersama Manchester United.

Gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, mampu mendongkrak performa Manchester United sejak didatangkan dari Sporting CP pada Januari 2020.

Kehadiran Bruno Fernandes seakan menjadi jimat keberuntungan Manchester United dalam mengarungi berbagai kompetisi di musim ini.

Bermain sebanyak sembilan laga di berbagai ajang, Fernandes berhasil membuat Setan Merah tampil tanpa sekali pun merasakan kekalahan.

Baca Juga: Kata Legenda Man United, Formasi Ini yang Cocok buat Duetkan Pogba-Fernandes

Man United mampu meraih enam kemenangan dan tiga hasil imbang saat Fernandes diturunkan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Rekan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu juga berhasil membukukan tiga gol dan empat assist saat membela klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut.

Gelandang berusia 25 tahun itu pun dipuji oleh pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat akan menghadapi Setan Merah ketika Liga Inggris dimulai lagi.

Hal itu diungkapkannya saat melakoni konferensi pers pra-pertandingan via aplikasi Zoom.

Baca Juga: Manchester United Siapkan Strategi Ampuh untuk Redam Tottenham Hotspur