Bos UFC Sudah Persiapkan Tempat untuk The Predator Bertarung

By Muhamad Husein - Jumat, 19 Juni 2020 | 10:10 WIB
Petarung UFC asal Kamerun, Francis Ngannou. (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Pertarungan ketiga antara Daniel Cormier dengan Stipe Miocic akan menempatkan Francis Ngannou sebagai petarung cadangan. 

Bos UFC, Dana White, mengatakan ini merupakan salah satu upaya menempatkan petarung berjuluk The Predator tetap mendapat jatah melawan salah satu petarung yang diinginkannya. 

Ngannou saat ini memang menjadi petarung yang naik daun, dalam empat laga terakhir, dia bisa menang dengan TKO tidak melebihi putaran pertama. 

Petarung kelahiran Kamerun tersebut harus sabar menunggu dari jadwal pertarungan trilogi antara Miocic dengan Cormier. 

Baca Juga: Jelang Laga Lawan Sevilla, Dua Pemain Andalan Barcelona Cedera

Keduanya saat ini sedang mengalami pasang surut hubungan, pasalnya dalam pertemuan terakhir sabuk emas yang dipegang Cormier direbut oleh Miocic pada UFC 241. 

Kini, Cormier meminta pertandingan ulang sebagai bentuk balas dendam atas sabuk gelar juaranya yang sedang pindah tangan.

Memang tidak ada yang tahu kondisi antara dua petarung ke depan, sehingga posisi Ngannou dipastikan Dana White menjadi petarung pengganti sangat memungkinkan. 

"Kami sudah berbicara tentang itu. Tapi ya jika salah satu dari mereka (Miocic dan Cormier) keluar, kami akan menempatkan Francis di sana," kata Dana White dilansir BolaSport.com dari Essentiallysports.com. 

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris - Mulai Malam Ini, Ada Tottenham Vs Man United hingga Derbi Merseyside