Disinggung Shin Tae-yong karena Lakukan Indisipliner, Indra Sjafri: Saya Tak Percaya!

By Bagas Reza Murti - Jumat, 19 Juni 2020 | 10:26 WIB
Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan timnas U-19 Indonesia. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Indra Sjafri turut buka suara setelah mendapatkan singgungan dari Shin Tae-yong karena melakukan indisipliner.

Pada berita sebelumnya yang dimuat BolaSport.com, Shin Tae-yong telah blak-blakan kepada media Korea Selatan, Naver Sport mengenai kekecewaannya terhadap sikap PSSI.

Salah satu hal yang disinggung Shin Tae-yong adalah mengenai keputusan PSSI mengangkat Indra Sjafri menjadi direktur teknik PSSI.

Rasa heran Shin Tae-yong didasari oleh sebuah momen saat Indra Sjafri melakukan tindakan indispliner saat pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Chiangmai, Thailand, Januari 2020.

Ketika itu, Shin Tae-yong dibuat bingung karena PSSI mengajukan satu pelatih lokal untuk ikut mendampingi Shin tae-yong ke pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Line-up Tottenham Vs Man United - 3 Pemain Absen hingga Potensi Duet Pogba-Fernandes

Padahal pelatih lokal itu tak ada dalam struktur kepelatihan timnas U-19 Indonesia.

Pelatih lokal itu adalah Indra Sjafri. Shin pun menerima Indra dengan baik selama pemusatan latihan.

Selama pemusatan latihan, Shin Tae-yong merasa Indra Sjafri melakukan tindakan indisipliner dan juga tidak menghargai dirinya.