Pelatih Floyd Mayweather Pernah Ditawari Conor McGregor Rp 21 Miliar Sebelum Bertarung

By Delia Mustikasari - Jumat, 19 Juni 2020 | 13:40 WIB
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017 (instagram.com/floydmayweather)

BOLASPORT.COM - Conor McGregor (Irlandia) pernah mencoba memburu salah satu pelatih Floyd Mayweather Jr (Amerika Serikat) tepat sebelum pertarungan tinju antara keduanya terjadi pada 2017.

Kabar tersebut diungkapkan mantan petinju, Nate Jones yang menjadi pelatih Floyd Mayweather Jr. Dia melatih sahabatnya itu sejak lama tepatnya setelah pensiun pada 2002.

Nate Jones dan Floyd Mayweather Jr adalah rekan satu tim pada Olimpiade Atlanta 1996.

Keduanya meraih medali perunggu. Mayweather saat itu turun di kelas bulu dan Jones di kelas berat.

Baca Juga: Anak-anak Mike Tyson Tidak Takut Pamerkan Kekayaan dan Bakat Mereka

Persahabatan mereka dimulai pada kejuaraan nasional Amerika Serikat pada 1994.

Jones memberi tahu dalam siaran podcast tinju 'Rocky Road: Rewind', bahwa ia akan selalu setia kepada sahabatnya meskipun sempat ditawari uang 1,2 juta poundsterling (Rp 21 miliar) di atas meja oleh McGregor.

Jones mengatakan tim The Notorius berkomunikasi dengan Montell Griffin yang menjadi perantara antara dia dan pihak McGregor.

"Floyd tidak tahu hal ini. Tetapi, saya mendapat telepon dari orang-orang Conor McGregor untuk bekerja dengan mereka pada pertarungan itu dan saya menutup telepon mereka. Mereka menawari saya 1,5 juta dolar AS, (Rp 21 miliar)," ucap Jones dilansir BolaSport.com dari The Sun.

"Saya mendapat telepon dari Montell Griffin dan dia berkata, 'orang ini ingin berteriak kepada Anda Nate, mereka orang McGregor'."