Pelatih Persebaya Diskusikan Waktu untuk Gelar Latihan Bersama

By Wila Wildayanti - Jumat, 19 Juni 2020 | 14:20 WIB
Pelatih dan pemain Persebaya, Aji Santoso serta Rachmat Irianto saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Persija Jakarta, Selasa (17/12/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku masih akan berdiskusi dengan pihak manajemen untuk memutuskan kapan waktu yang tepat untuk menggelar latihan bersama.

Skuad Persebaya Surabaya masih menjalankan latihan individu di rumah masing-masing setelah kompetisi Liga 1 dihentikan pada Maret lalu.

Selama hampir empat bulan tim Persebaya Surabaya tak menjalankan latihan di lapangan terbuka terkait adanya wabah virus corona (COVID-19).

Namun, belum lama ini PSSI memberikan opsi yang mana kompetisi dapat dimulai kembali pada September-Oktober dan opsi itu sudah disampaikan kepada klub-klub Liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga: Floyd Mayweather Tidak Pilih Khabib Nurmagomedov sebagai Petarung Terbaik

Meski begitu sampai saat ini belum ada keputusan pasti mengenai kelanjutan Liga 1 pada September-Oktober tersebut.

Pada Kamis (18/6/2020) malam WIB, telah beredar kabar bahwa ada kesepakatan antara PSSI dan Komite Eksekutif PSSI untuk melanjutkan kompetisi.

Dalam situasi ini, Liga 1 memang belum bisa dipastikan apakah bakal berlanjut atau tidak, tetapi beberapa klub sudah mempertimbangkan kapan waktu yang tepat untuk mengumpulkan lagi para pemain.

Beberapa klub sudah mempersiapkan bahkan ada juga yang telah berencana menentukan kapan waktu yang tepat untuk kembali mengelar latihan bersama.