Ditarik Ducati, Jack Miller Pede Punya Modal Bekuk Marc Marquez

By Agung Kurniawan - Jumat, 19 Juni 2020 | 14:50 WIB
Aksi Pembalap Pramac Racing, Jack Miller pada sesi latihan MotoGP Aragon 2019, Sabtu (21/9/2019) (twitter.com/pramacracing)

BOLASPORT.COM - Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, merasa dirinya mempunyai modal berharga untuk bisa mengalahkan Marc Marquez lantaran musim depan akan bergabung bersama Ducati.

Setelah tiga musim mengaspal bersama Pramac Racing, Jack Miller akhirnya akan menjalani petualangan barunya di kelas utama MotoGP dengan bergabung bersama Ducati.

Jack Miller sendiri telah mencatatkan hasil yang cukup lumayan bersama Pramac Racing sejak kedatangannya pada musim 2018 lalu dengan menorehkan total 5 podium.

Meski belum meraih kemenangan di kelas tertinggi, Jack Miller dianggap telah menjadi aset berharga bagi Ducati dan musim depan dia mendapatkan kesempatan membuktikan hal itu.

Baca Juga: Mantan Bos Repsol Honda Bantah Marc Marquez Usir Casey Stoner

Bisa bergabung bersama tim sekelas Ducati tentu akan menjadi hal yang luar biasa bagi pembalap berjulukan Jackass itu untuk bersaing merebutkan gelar juara dunia.

Harapan untuk mewujudkan hal itu kian terasa jika melihat pabrikan asal Italia itu melalui Andrea Dovizioso selalu menjadi pesaing terkuat Marc Marquez bersama Repsol Honda.

Dengan bergabungnya Jack Miller diharapkan bisa bahu membahu bersama Andrea Dovizioso untuk menebus rasa kecewanya dalam tiga musim beruntun kalah dari Marc Marquez.

Di sisi lain, pembalap berusia 25 tahun itu merasa mempunyai modal berharga untuk bisa membekuk Marc Marquez lewat penampilannya yang kian matang setelah sekian lama bersama Pramac Racing.

Baca Juga: Meski Ada Marc Marquez, Honda Alami Bencana Sejak Dani Pedrosa Pergi