Alexander Volkov Siap Ladeni Jon Jones Jika Pindah ke Kelas Berat UFC

By Muhamad Husein - Jumat, 19 Juni 2020 | 16:50 WIB
Petarung kelas berat UFC, Alexander Volkov. (INSTAGRAM/VOLKOV_ALEX)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas berat UFC, Alexander Volkov, berminat untuk menjadi lawan Jon Jones, juara kelas berat-ringan saat ini.

Jon Jones berniat keluar setelah kecewa keinginannya untuk naik ke kelas berat dan bertanding melawan Francis Ngannou tidak direstui UFC.

Francis Ngannou merupakan penantang peringkat dua divisi kelas berat yang sedang naik daun karena tren empat kemenangan KO/TKO pada ronde pertama.

Adapun Jon Jones merupakan petarung paling dominan di kelas berat-ringan UFC. Sudah lebih dari 2.000 hari sabuk juara divisi itu terpajang di rumahnya.

Baca Juga: Eks Juara Tinju Beri Anthony Joshua Nasihat untuk Kalahkan Tyson Fury

Presiden UFC, Dana White, mengungkapkan pihaknya tidak mengabulkan keinginan Jon Jones karena permintaan bayaran yang dianggap tidak masuk akal.

Alexander Volkov berharap petarung berjuluk The Bones itu tetap berhasrat membuktikan kualitasnya di divisi kelas berat UFC.

Jika wacana Jones terjadi, Volkov bersedia menjadi penantang pertama setelah melihat kemampuan yang dimiliki oleh Jones.

"Sekarang dia sedang bermain-main dengan penggemar. Saya tidak tahu apakah dia akan masuk kelas berat," kata Volkov dilansir BolaSport.com dari Essentiallysports.com.

Baca Juga: Presiden Klub Ungkap Target Persebaya Surabaya di Usia 93 Tahun