Ditanya Bisa Kalahkan Marc Marquez, Casey Stoner Seret Valentino Rossi Dulu

By Agung Kurniawan - Jumat, 19 Juni 2020 | 20:50 WIB
Casey Stoner dan Marc Marquez (TWITTER.COM/VI5MU)

BOLASPORT.COM - Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner, menyeret nama Valentino Rossi saat dirinya ditanya soal peluang mengalahkan Marc Marquez.

Casey Stoner tampaknya belum tergoda untuk kembali mentas di MotoGP semenjak pensiun dari ajang balap motor paling bergengsi itu pada 2012.

Keputusan Casey Stoner untuk gantung helm disesali karena dia melewatkan persaingan dengan Marc Marquez.

Casey Stoner dan Marc Marquez kerap dibandingkan karena dianggap sebagai pembalap paling bertalenta sepanjang sejarah MotoGP.

Baca Juga: Soal Pensiun, Valentino Rossi Dicecar Casey Stoner, Dibela Mick Doohan

Dalam sebuah wawancara, juara dunia MotoGP dua kali itu kembali mendapatkan pertanyaan soal peluang dirinya mengalahkan Marc Marquez dalam balapan.

Casey Stoner memilih menjawab pertanyaan itu melalui kalimat diplomatis dengan menyeret mantan rivalnya, Valentino Rossi.

"Mereka selalu bertanya kepada saya, apakah saya bisa mengalahkan Marc Marquez? Ya saya bisa dalam beberapa balapan," kata Casey Stoner, dilansir BolaSport.com dari GPOne.

"Jika Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa bisa melakukannya, saya tentu bisa mengalahkannya juga," kata pria asal Australia itu.

Baca Juga: 5 Kritik Pedas Casey Stoner kepada Valentino Rossi, Kurang Daya Juang hingga Mending Pensiun Saja