VIDEO - Tabrakan yang Buat Leno Harus Ditarik Keluar karena Cedera

By Adi Nugroho - Minggu, 21 Juni 2020 | 00:30 WIB
Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, harus ditandu keluar lapangan karena cedera saat bermain di laga kontra Brighton pada Sabtu (20/6/2020) (TWITTER.COM/ASCTANZANIA)

BOLASPORT.COM - Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, terpaksa ditarik keluar di tengah-tengah babak pertama setelah tabrakan dengan penyerang Brighton, Neal Maupay.

Arsenal bertandang ke markas Brighton & Hove Albion untuk melakoni pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (20/6/2020).

Meski berstatus sebagai tamu, Arsenal mampu menjadi tim yang lebih dominan pada laga tersebut, khususnya dalam hal penguasaan bola.

Seperti dikutip BolaSport.com dari WhoScored, tim besutan Mikel Arteta itu memperoleh penguasaan bola sebesar 59%.

Baca Juga: Dalam Best XI Versinya, Rohit Chand Ingin Duetkan Messi dan Dua Ronaldo

Kendati demikian, Arsenal terpaksa pulang dari Stadion America Express dengan kepala tertunduk setelah kalah 1-2 dari tim tuan rumah.

Terdapat beberapa faktor yang ditengarai menjadi penyebab kekalahan tersebut, salah satunya adalah Arsenal yang harus ditinggal Bernd Leno di tengah laga.

Leno mengalami cedera setelah bertabrakan dengan Neal Maupay pada menit ke-36.

Baca Juga: Hasil Bundesliga - RB Leipzig Vs Borussia Dortmund, Erling Haaland Nyekor 2 Gol, Timo Werner Mandul

Benturan yang terjadi tidak begitu parah, namun Leno mengalami kesalahan saat mendarat dan itu membuat kaki kanannya terkilir.