Gelandang Borneo FC Ini Paling Merindukan Sosok Diego Michiels

By Wila Wildayanti - Minggu, 21 Juni 2020 | 11:45 WIB
Sultan Samma dan Osvaldo Haay sedang melakukan perebutan bola kala pertandingan Persjia Jakarta menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (1/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Selama kompetisi Liga 1 dihentikan, saling merindukan antarpemain itu wajar. Seperti gelandang Borneo FC, Sultan Samma, yang sangat merindukan Diego Michiels.

Tidak berbeda dari klub-klub Liga 1 lainnya, Borneo FC juga meliburkan segala aktivitas tim selama hampir empat bulan setelah kompetisi dihentikan.

Setelah Liga 1 dihentikan terkait adanya wabah virus corona (COVID-19), para pemain Borneo FC hanya menjalankan latihan secara mandiri di rumah masing-masing.

Hampir setiap hari selalu bersama dan kali ini sudah tidak berjumpa selama hampir empat bulan, tentu saja rasa rindu telah menyelimuti para pemain.

Baca Juga: Eks Pembalap MotoGP Sebut Valentino Rossi adalah Sosok Pahlawan

Rindu pada suasana di stadion, ruang ganti, hingga suasana bercanda bersama rekan satu tim sudah pasti dirasakan para pemain.

Salah satunya seperti Sultan Samma, yang merasakan rindu kepada kapten Borneo FC, Diego Michiels.

Pemain asal Samarinda, Kalimantan, itu mengaku bahwa ia merindukan sosok Diego Michiels yang selalu ceria dan menghidupkan suasana tim.

Apalagi sang kapten sendiri sudah cukup lama, yaitu sejak 2015, memperkuat tim berjulukan Pesut Etam itu.