Roberto Mancini Beri Petuah untuk Mario Balotelli Usai Dipecat Klubnya

By Finky Ariandi - Minggu, 21 Juni 2020 | 13:50 WIB
Striker asal Italia, Mario Balotelli, saat membela Brescia (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Pelatih asal Italia, Roberto Mancini, memberikan komentarnya terkait masalah Mario Balotelli dengan klub yang dibelanya saat ini, Brescia.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Brescia mengakhiri kerja sama mereka dengan Mario Balotelli pada hari Sabtu (6/6/2020).

Hal itu dikarenakan Presiden Brescia, Masimo Cellino, telah mengirimkan surat yang berisikan pemutusan kontrak Balotelli yang masih tersisa dua tahun.

Sumber yang sama mengatakan bahwa tidak ada tindakan hukum yang diperlukan karena pemutusan kontrak telah dinegosiasikan dengan pengacara untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Belum Bermain, AC Milan Sudah Tercecer ke Peringkat 9

Pemecatan Mario Balotelli ini didasarkan karena sang pemain mangkir dari latihan yang digelar klub pada Selasa (26/5/2020) dan juga Minggu (31/5/2020).

Hal tersebut membuat mantan pelatihnya saat di Manchester City, Roberto Mancini, memberikan komentar terkait kejadian yang dialami striker asal Italia itu.

Mancini berharap jika Balotelli segera menyadari bahwa tindakan yang dilakukannya hanya membuang-buang bakat sang striker dalam bidang sepak bola.

"Saya peduli kepada Balotelli, terlepas dari semua hal yang telah dia lakukan," ucap Roberto Mancini.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia - Dibuka Partai Tunda Pekan 25: Torino vs Parma hingga Inter Milan vs Sampdoria