Juara Liga Inggris, Level Permainan Liverpool semakin Meningkat

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 21 Juni 2020 | 15:15 WIB
Selebrasi pemain Liverpool usai kalahkan West Ham 3-2 di Anfield pada pekan ke-27 Liga Inggris, Senin (24/2/2020) atau Selasa dini hari WIB. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Virgil van Dijk meyakini jika Liverpool sukses meraih gelar juara Liga Inggris, maka akan berdampak pada level permainan tim, terutama para pemain.

Liverpool tengah menanti-nanti kesempatan meraih gelar Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 30 tahun lalu.

Dua kemenangan atas Everton dan Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris yang sempat ditangguhkan lebih dari 3 bulan membuka kans untuk mengunci gelar.

Peluang Liverpool tergolong besar mengingat saat ini mereka unggul 22 poin dari pesaing terdekat mereka, Manchester City.

Baca Juga: Leroy Sane Dikabarkan Pindah ke Bayern Muenchen, Hansi Flick: No Comment

Kans tersebut membuat bek The Reds, Virgil van Dijk, termotivasi untuk berusaha agar timnya segera meraih gelar Liga Inggris.

Bagi Virgil van Dijk, gelar juara Liga Inggris yang diraih Liverpool bakal berdampak pada level permainan tim.

Diakui pula oleh bek tengah asal Belanda tersebut bahwa kualitas para pemain timnya bisa terpengaruh berkat gelar itu, sehingga mampu tampil lebih baik di musim depan.

"Target kami musim depan adalah memulai dengan cara yang sama. Kami bisa menjadi tim yang terus melangkah maju, memiliki pemain yang bakal meningkat secara kualitas dan membuat langkah hebat," kata Van Dijk dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

Baca Juga: VIDEO - 21 Juni, Gabriel Batistuta Dua Kali Hattrick di Dua Piala Dunia Berbeda