Striker Brighton Cari-cari Mikel Arteta Usai Bikin Bernd Leno Cedera

By Finky Ariandi - Minggu, 21 Juni 2020 | 15:30 WIB
Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, harus ditandu keluar lapangan karena cedera saat bermain di laga kontra Brighton pada Sabtu (20/6/2020) (TWITTER.COM/ASCTANZANIA)

BOLASPORT.COM - Striker Brighton Hove & Albion, Neal Maupay, mengatakan jika dirinya mencari-cari Mikel Arteta usai membuat Bernd Leno cedera.

Arsenal telah merasakan dua kekalahan beruntun ketika kompetisi Liga Inggris dimulai lagi pada pertengahan Juni 2020.

Terakhir, Arsenal harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Brighton Hove & Labion, dengan skor 1-2 pada laga pekan ke-30 Liga Inggris, Sabtu (20/6/2020).

Arsenal sempat unggul berkat gol Nicolas Pepe pada menit ke-68, tetapi tim tuan rumah berhasil membalikkan keadaan lewat gol Lewis Dunk dan Neal Maupay.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Inggris - Arsenal Semakin Jauh dari Zona Eropa

Ada beberapa faktor yang ditengarai menjadi penyebab kekalahan, salah satunya adalah Arsenal yang harus ditinggal sang kiper, Bernd Leno, di tengah laga.

Leno mengalami cedera setelah bertabrakan dengan Neal Maupay pada menit ke-36.

Usai membuat Leno cedera, Neal Maupay mengatakan jika dirinya berusaha untuk bertemu dengan pelatih The Gunners, Mikel Arteta.

Hal itu dikarenakan Maupay ingin meminta maaf kepada Arteta karena dirinya tidak bermaksud untuk membuat kiper andalannya cedera.

Baca Juga: VIDEO - Pertandingan Rusuh, Pemain Arsenal Baper dan Cekik Striker Brighton