Tyson Fury Dapat Tawaran Kisah Hidupnya Diangkat ke Layar Kaca

By Muhamad Husein - Minggu, 21 Juni 2020 | 15:15 WIB
Deontay Wilder (kiri) dan Tyson Fury (kanan) saat keduanya bertanding merebutkan gelar juara WBC di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020). (twitter.com/frankwarren_tv)

BOLASPORT.COM - Juara tinju kelas berat, Tyson Fury, mendapatkan tawaran dari rumah produksi untuk mengangkat kisah hidupnya ke dalam sebuah film.

Tawaran itu datang setelah melihat perjalanan hidup Tyson Fury hingga akhirnya bisa kembali mengangkat sabuk gelar juara dunia.

Keberhasilan Tyson Fury bangkit dari keterpurukan memang telah menjadi buah bibir di antara penggemar tinju.

Kisah inspiratif ini bermula saat Tyson Fury membuat kejutan dengan mengalahkan Wladimir Klitschko pada November 2015 lalu.

Baca Juga: Roberto Mancini Beri Petuah untuk Mario Balotelli Usai Dipecat Klubnya

Kemenangan itu juga merupakan prestasi yang luar biasa bagi Fury karena dia mematahkan dominasi Klitschko yang tidak terkalahkan selama lebih dari satu dekade.

Selain itu, Fury untuk pertama kalinya menyandang status gelar juara dunia. Dia langsung menggondol empat sabuk juara sekaligus yaitu WBA, IBF, WBO, dan IBO.

Namun begitu, Fury justru menghilang sesudahnya.

Hampir dua tahun Fury berjuang melawan depresi. Dia juga harus memperjuangkan lisensi tinju yang dicabut karena kasus doping.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Ikut Liga 1 2020? Begini Jawaban Indra Sjafri