Mike Tyson Belum Tentu Mau, Juara UFC Sudah Minta Syarat Sulit untuk Tanding

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 22 Juni 2020 | 18:40 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato. (twitter.com/olufemiosinusi)

BOLASPORT.COM - Petarung nomor satu UFC, Jon Jones, memberikan syarat kepada Mike Tyson jika ingin bertanding dengan dirinya.

Jon Jones menanggapi celetukan Mike Tyson yang mengajaknya untuk bertanding demi mendapatkan bayaran yang tinggi.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Mike Tyson mengungkit soal perbedaan bayaran yang didapat petinju dengan petarung MMA.

Mike Tyson menyatakan bahwa seorang petarung MMA tidak akan pernah lebih makmur daripada petinju papan atas karena honor yang berbeda.

Baca Juga: Mike Tyson Sudah Gawat Jika Terima Tawaran Tinju dengan Tangan Kosong

"Seorang petarung UFC tidak pernah lebih kaya daripada petinju papan atas," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari Fight Hub TV via Bloody Elbow.

"Untuk mendapatkan 100 juta dolar, Conor McGregor harus menghadapi Floyd Mayweather. Bahkan jika dia menghadapi Jon Jones, dia tidak akan mendapat bayaran setinggi itu."

Ya, Mike Tyson menjadikan pertarungan lintas disiplin sebagai solusi bagi para petarung UFC yang ingin mendapat pundi-pundi uang yang banyak.

Kebetulan, UFC tengah diterpa kasus pembagian pendapatan yang kurang adil setelah petarung-petarung top membuka suara, termasuk Jon Jones.

Baca Juga: Tidak untuk Ditiru, Latihan Ekstrem Mike Tyson hingga Lehernya Sekuat Beton