Menang Kontra Sampdoria, Antonio Conte Ingin Inter Milan Belajar Membunuh Lawan

By Finky Ariandi - Senin, 22 Juni 2020 | 22:00 WIB
Inter Milan berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor akhir 2-1 pada laga pekan ke-25 Liga Italia, Minggu (21/6/2020) atau Senin dini hari WIB. unggul di babak pertama berkat gol dari Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez (TWITTER.COM/INTER)

BOLASPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menginginkan anak asuhnya untuk belajar membunuh lawannya usai mengalahkan Sampdoria di kompetisi Liga Italia.

Inter Milan berhasil memetik kemenangan ketika bertanding melawan Sampdoria pada laga pekan ke-25 Liga Italia, Minggu (21/6/2020) atau Senin dini hari WIB.

Bermain di Stadion Gieuseppe Meazza, Inter Milan mampu menaklukkan tim tandang dengan skor akhir 2-1.

Pada babak pertama, Inter Milan tancap gas melalui dua gol yang masing-masing dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-10 dan Lautaro Martinez (33').

Baca Juga: VIDEO - Gol Inter Milan ala Playstation dari Tek-tok Lautaro, Eriksen, dan Lukaku

Adapun Bologna berhasil memperkecil ketertinggalan melalui satu gol yang dilesakkan oleh Morten Thorsby pada menit ke-52.

Antonio Conte pun memberikan pendapatnya terkait performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya ketika menghadapi tim tandang.

Menurut Conte, Inter Milan harus berusaha tampil lebih garang dan belajar untuk membunuh lawannya ketika bertanding di lapangan.

"Malam ini, kami tidak memiliki pilihan selain berusaha untuk meraih kemenangan," ucap Conte seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Baca Juga: Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez Lebih Subur dari Seisi Tim AC Milan